Blogger Widgets

Komik Kartun Tatang Suhenra. : Hantu Tukang Ojek

Lagi browsing... eh,tiba-tiba ketemu blognya mas " kudiarto21.multiply.com " yang memposting komik kartun karya "Tatang Suhenra.". Sumpah! jadi teringat kembali.Sekarang saya sekedar ingin berbagi hasil temuan saya kepada kawan-kawan semua :)
Masih inget gak dengan komik kartun karya Tatang Suhenra dan akrab dipanggil "Tatang S." yang pada jamannya sekitar tahun 80-90an begitu populernya digandrungi oleh anak-anak? mungkin orang tua kita juga menyukainya?. Yup!! sekedar ingin mengingatkan kembali dan berbagi kenangan itu kembali,saya mau berbagi komik bergambar karya Tatang S. dengan judul "Hantu Tukan Ojek" ini kepada kawan semua,tentunya dalam bentuk gambar, bukan dengan bentuk sembako! #halah!! ngelantor! hehehe... look this! selamat membaca...




















 Cheers... (cc: kudiarto21.multiply.com ) tetap cintai Indonesiamu!

Posted in , , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

56 Responses to Komik Kartun Tatang Suhenra. : Hantu Tukang Ojek

  1. wah.. sudah lama tidak melihat komik ini,, thx gan uda ngingetin masa kecil ane dulu. Mantap!!

    BalasHapus
  2. wah ada komik tatang suhenra.
    sudah lama sekali tak membacanya.

    BalasHapus
  3. lagi kecil belinya di tukang ager..haha

    BalasHapus
  4. cerita komik dulu lebih O.K
    Trim's Gan..

    BalasHapus
  5. Mantappp up gan...slh satu komik favorit ane wktu zmn2 SD ini...

    BalasHapus
  6. Mantappp up gan...slh satu komik favorit ane wktu zmn2 SD ini...

    BalasHapus
  7. memoryyy banget baca komik ini... thx dah dishare

    BalasHapus
  8. Mantaaaaaff.... ada lagi ga yssaaaa tks boss

    BalasHapus
  9. Mantaaaaaff.... ada lagi ga yssaaaa tks boss

    BalasHapus
  10. Sayang pengarangnya sudah wafat..
    Tapi saya pengen beli komik yg bekas aj,, ada gk yh??

    BalasHapus
  11. mengingatkan masa-masa SD, makasih informasi nya gan

    BalasHapus
  12. Omg. . Jadi kangen masa2 SD.

    BalasHapus
  13. waduh..bnar2 mengingatkan knangan masa kcil dulu..baca nh komik apa lagi bacanya pas d bulan puasa begini..Mantap bos...!

    BalasHapus
  14. Hhahaha baca skrg kok garing yak, btw nice memorial :D

    BalasHapus
  15. teringat masa kecil ku,, yang setiap hari pasti beli komik ini,,, thanks,,,,,

    BalasHapus
  16. teringat tahun 2006,masa sd dulu,saya juga suka komik ini

    BalasHapus
  17. Post yg laen dong,lg nostalgia ni..

    BalasHapus
  18. saya penggemar nomer 1 komik tatank s

    BalasHapus
  19. saya penggemar nomer 1 komik tatank s

    BalasHapus
  20. saya penggemar nomer 1 komik tatank s

    BalasHapus
  21. jadi kangen, skarang mah aga sulit nyari komiknya :(

    BalasHapus
  22. jadi kangen, skarang mah aga sulit nyari komiknya :(

    BalasHapus
  23. ingat msa kcil... tiap ke psar sama ayah sllu di belikan.. hrganya murah lagi cma 1000 rpiah..

    BalasHapus
  24. Asli kangen nih gan.....
    Jadi inget dulu,ane nyewa in komik petruk dkk,
    Dulu ane nyewain per komik Rp.50,-
    Skarang komik ama duitnya , udah susah nemu ya brow.....ehmmmmm

    BalasHapus
  25. Waduhhhh jadi inget tukang ager. Nih.. Hahahahaha

    BalasHapus
  26. jadi inget dulu.
    semoga bacaan tadi membawa amanat untuk kita semua. jujur!

    BalasHapus
  27. salam manis tidak akan habis
    salam sayang tidak akan hilang
    bagi semua pecinta karya tatang s
    Gultom Agency

    BalasHapus
  28. wiih.... baru baca komik keeren...

    BalasHapus
  29. lucu-lucu gimanaaaa gituh...inget ane lagi di sd..

    BalasHapus
  30. lucu-lucu gimanaaaa gituh...inget ane lagi di sd..

    BalasHapus
  31. Pas SD belinya sama abang mainan yang jualannya keliling 😆. Kangen masa masa SD jadinya.

    BalasHapus
  32. Pas SD belinya sama abang mainan yang jualannya keliling 😆. Kangen masa masa SD jadinya.

    BalasHapus
  33. Ini sNgat sejarah dlm mSa. Sekolah SD

    BalasHapus
  34. Seru, seru banget.
    Masih bisa ketawa sendiri w baca nya.
    Inget dimana gua duduk di bangku sekola dasar.
    Langsung gua bikin dp bbm. Biar semua org mengingat masa indah ini.😊😊😊

    BalasHapus
  35. Thanks Gan sudah merepost komik legend. Kenangan banget

    BalasHapus
  36. Jadi inget jaman kecil dulu
    Suka koleksi ni komik

    BalasHapus
  37. MASIH HARGA 200 PERAK,,,SEKARANG MAH 200 PERAK DAPET PERMEN ATU.
    TRIMS...ADA YG MASUH PUYA GAK???
    SY DI KANTOR SENYUM2 NDIRI BACA NI KOMIK

    BalasHapus
  38. kenangan yang sangat indah...
    jauh sama zaman sekarang....
    mana ada bocah kayak Zaman kita yang suka ngalamin baca komik...sampai sewa.. jadi member sama si abang yang pakai sepeda.

    BalasHapus
  39. NOSTALGIA..!!! BERSAMA CILOK OMA YG BERHADIAH..! :)

    BalasHapus
  40. NOSTALGIA..!!! BERSAMA CILOK OMA YG BERHADIAH..! :)

    BalasHapus
  41. wah saya jdi teringat masa kecill mkasih mind cerita x maaaantaaapp

    BalasHapus
  42. inget baca di setiap bulan puasa heehhe thanks dah ingetin masa lalu ^_^

    BalasHapus
  43. Kgn komik ini suka beli di tukang ager bener kata si agan di atas😂

    BalasHapus
  44. Kgn komik ini suka beli di tukang ager bener kata si agan di atas😂

    BalasHapus
  45. Komik nya bermanfaat di dalamnya ada humor dan nasehat yang baik

    BalasHapus
  46. Bacanya diatas pohon kedondong belakang sekolah..

    Sampe satu kardus nih saya koleksi komiknya...

    Memorial bget... :')

    BalasHapus
  47. Aduuhh...jd inget jaman skolah sd hehe

    BalasHapus
  48. Berasa lagi di jaman bocah. Sip sip kangen bgt

    BalasHapus
  49. Luar biasa... komik legend nih

    BalasHapus

Cintai Bumimu "STOP Global Warming"